Entertainment

2 Kali Cerai, Terkuak Pengorbanan Artis Cantik Ini Rawat Mantan Suami yang Sakit Parah!

slidegossip.com – Artis cantik yang namanya sempat populer di era tahun 2000-an, Shirley Margaretha kini kembali ke dunia hiburan tanah air sebagai pemain sinetron dan FTV. Seperti dilansir dari wowkeren.com (29/1/2019), nama Shirley Margaretha kembali jadi bahan perbincangan setelah perceraiannya dengan Rey Donald Kaligis terkuak.
 
Shirley Margaretha (foto: kapanlagi.com)
Rupanya Shirley dan Rey menikah secara diam-diam pada tahun 2003 silam. Keduanya resmi bercerai pada bulan Oktober 2018 setelah 16 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai seorang anak bernama Cassandra Thealova Kaligis.
Shirley Margaretha sendiri sebelumnya pernah menikah dengan suami pertamanya yang bernama David dan dikaruniai seorang putri bernama Darryl Joevanka. Namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Disebut-sebut kegagalan pernikahan pertamanya itulah yang membuat Shirley enggan membuka permasalahan rumah tangganya di hadapan publik.
Perceraian Shirley sendiri dengan Rey baru terungkap pada tanggal 28 Januari 2019. Kuasa hukum Shirley Margaretha, Sinarta Bangun, SH juga tak mau bicara banyak soal penyebab perceraian kliennya. Ia hanya mengungkapkan soal tuntutan Shirley kepada mantan suami keduanya itu.
“Sebenarnya (tuntutan) banyak tapi yang paling penting kita minta hak asuh. Yang penting point pertama cerai, hak asuh dan tetek bengeknya untuk anak. Kan mereka mempunyai keturunan satu anak. Jatuh ke tangan ibunya karena belum dewasa,” ungkap Sinarta.
“Iya (nafkah) sudah pasti ada. Setiap bulan sampai dia dewasa, karena kan anaknya belum dewasa,” lanjutnya.
Shirley Margaretha sendiri sempat curhat soal perjuangannya selama menikah dengan Rey yang menderita sakit asam lambung yang sudah parah selama satu tahun hingga membuatnya tak mampu lagi memberikan nafkah untuk keluarga. Shirley juga akhirnya terpaksa berhenti dari pekerjaannya sebagai artis demi merawat sang suami.
“Dia sempet sakit agak lama, sakit asam lambung akut. Setahunan ya. Parah banget deh, sampai gak kerja apa-apa,” ungkap Shirley pada kapanlagi.com di tahun 2014 silam. “Bagi aku, keluarga memang nomor satu. Aku ikhlas merawat Rey. Selama Rey sakit, bertahan memang karena dukungan keluarga penuh ya. Tuhan sembuhin dia. Dan Tuhan kasih kerjaan lagi,” lanjutnya.
Rey akhirnya sembuh, namun masih dihadapkan pada masalah baru, yakni ingatannya hilang sebagian. “Dia ingat orangnya, tapi lupa cerita apa saja yang pernah dilaluinya. Kalau kata dokter Rey kehilangan sebagian ingatannya. Aku terus memotivasi suami agar bisa bangkit. Karena secara fisik, Rey sudah baik-baik saja. Dia bisa beraktivitas seperti biasanya, hanya memang banyak hal yang ia lupa,” ujar Shirley.