Entertainment

Bangkrut Sampai Jual Mobil? Vanessa Angel Sempat Sampaikan Niat Ingin Bunuh Diri!

slidegossip.com – Kondisi artis yang terseret kasus prostitusi, Vanessa Angel kini seolah makin terpuruk. Bahkan Vanessa sempat drop dan pingsan usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam pada Rabu malam (30/1/2019).
 
Vanessa Angel (foto: tribunnews.com)
Seperti dilansir dari nakita.id (31/1/2019), kondisi Vanessa Angel sempat terlihat lemas dan pucat hingga ia harus dilarikan ke RS Bhayangkara oleh tim kuasa hukum yang didampingi pihak kepolisian. Sesampainya di rumah sakit, Vanessa Angel langsung ditangani oleh tim medis. Kekasih Bibi Ardiansyah itu terlihat menggunakan alat bantu pernapasan saat kondisinya sudah mulai membaik.
Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengungkapkan bahwa kliennya memang sedang mengalami syok karena mendengar pemberitaan tentang penahanannya. “Iya syok banget. Ini sedang menjalani pemeriksaan dan sudah mengetahui pemberitaan seperti itu (ditahan),” ungkap Milano Lubis.
Awalnya Vanessa Angel terlihat masih kuat berjalan keluar ruangan penyidik dengan didampingi pihak kepolisian dan kuasa hukumnya. Saat itu Vanessa hendak dibawa ke RS Bhayangkara karena kondisinya yang sakit usai jalani pemeriksaan selama 12 jam.
Sejumlah awak media berusaha mengambil gambar Vanessa Angel dan menghalangi langkahnya. Saat berada di antara kerumunan para wartawan itulah Vanessa Angel yang tadinya masih bisa berjalan tiba-tiba mendadak pingsan. Vanessa pun langsung didekap oleh seorang polisi wanita yang langsung membantunya masuk ke dalam mobil.
Sebelumnya, kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sempat bercerita kalau kondisi kesehatan Vanessa semakin menurun sejak pertama kali diciduk oleh Polda Jatim di sebuah hotel di kawasan Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) lalu.
Bibi juga bercerita kalau Vanessa ingin menjual mobil kesayangannya karena ia sudah kehabisan uang. Tak hanya itu, menurut Bibi, kondisi Vanessa juga sangat kacau sampai-sampai artis cantik itu sempat menyatakan keinginannya untuk bunuh diri. Kepada Bibi, Vanessa mengaku ingin mengakhiri hidup dan menyusul almarhumah ibunya.
“Awal ketemu bener-bener dia udah parah banget, wajahnya pucet, badannya udah menggigil kayak shock banget. Dia saat itu nangis, udah bener-bener kayak, ‘yaudah aku nyusul mamah aja,’ dia bilang gitu,” ujar Bibi Ardiansyah.
Seperti diketahui, Vanessa Angel sudah kehilangan sang ibu untuk selamanya sejak usianya masih 10 tahun. Di usia 13 tahun, Vanessa Angel mulai merintis karier sebagai artis dan menjalani kehidupannya tanpa bimbingan seorang ibu. Kini, saat dirinya terjerat kasus prostitusi, Vanessa Angel mengaku merindukan sosok ibu untuk mendampinginya.
Di tengah kasusnya, Vanessa Angel merasa tidak mendapat dukungan apapun dari keluarganya, terutama sang ayah, Doddy Sudrajat. Menurut Vanessa, jika ada sosok ibu kandungnya, ia tak akan merasa kacau seperti sekarang. Kini Vanessa Angel harus siap menghadapi ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun.