Entertainment

Pacaran Beda Agama dengan Mantan Suami Risty Tagor, Angela Gilsha: “Nyaman Banget!”

slidegossip.com – Artis cantik Angela Gilsha dikabarkan sedang menjalin asmara dengan mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin. Seperti dilansir dari grid.id (27/1/2019), kabar tersebut sempat terkuak saat keduanya sama-sama mengunggah foto dengan latar pemandangan alam yang sama di akun Instagram masing-masing.
 
Angela Gilsha dan Stuart Collin (foto: tribunnews.com)
Foto tersebut sama-sama diunggah oleh Angela Gilsha dan Stuart Collin sesaat setelah momen pergantian tahun baru. Ternyata, kedekatan mantan kekasih Giorgino Abraham dengan Stuart Collin itu bukanlah sekedar gosip belaka.
Lewat tayangan video di youtube.com/Hot Shot (27/1/2019), Angela Gilsha akhirnya mengakui secara tersirat perihal hubungan asmaranya dengan Stuart Collin. Angela mengaku memang sudah merencanakan untuk merayakan momen pergantian tahun bersama Stuart.
“Emang kita udah merencakan mau new year bareng di Bali. Awalnya entah mau ngapain, tapi pada akhirnya kita memutuskan untuk camping karena pingin beda aja sih, kita sama-sama pingin nggak ada yang berisik-berisik. Pingin membuka tahun dengan alam,” ungkapnya.
Angela Gilsha sendiri mengaku sudah lama kenal dengan aktor tampan berdarah Inggris itu, bahkan sebelum Stuart Collin menikah dengan Risty Tagor. Angela pun mengaku merasa sangat nyaman ketika berada di samping Stuart karena keduanya memiliki pandangan hidup dan hobi yang sama, meski mereka berbeda keyakinan.
“Nyaman banget karena dari mindset, dari tujuan, hobi, pokoknya segala macem itu udah klop banget. Bener-bener pokoknya pemikirannya sama deh jadi ngerasa nyaman aja,” ucap Angela Gilsha.
Salah satu hobi Angela dan Stuart yang sama itu adalah keduanya gemar bepergian ke tempat-tempat yang masih bernuansa alam. Bahkan menurut Angela, mereka telah berencana untuk mendaki gunung suatu hari nanti. “Pokoknya ke tempat-tempat alam bareng lah, kita juga entar rencana ke depannya pengin naik gunung bareng,” pungkasnya.