Entertainment

Ramai Kasus Prostitusi, Artis Cantik Ini Siap Berperan Jadi PSK Dengan Syarat Ini!

slidegossip.com – Di tengah ramainya publik memperbincangkan kasus prostitusi, artis cantik Nadya Yasmien mengaku siap menerima tantangan untuk berperan sebagai PSK. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan slidegossip.com di tengah sesi photoshoot bersama fotografer Mike Reza dan make up artist oleh Mecil.
 
Nadya Yasmien (foto: slidegossip.com)
Buat yang belum mengenal artis cantik ini, simak biodata lengkap Nadya Yasmien berikut ini:
  • Nama lengkap : Nadya Yasmien
  • Nama panggilan : Nadya
  • Tempat dan tanggal lahir : Medan, 26 November 1996
  • Tinggi badan : 168 cm
  • Berat badan : 51 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M/26/39
  • Nama orang tua : Elfisani
  • Agama : Islam
  • Hobi : Menonton Film dan Mendengarkan lagu
  • Film favorit : ‘Divergent’ dan ‘The Little Thing Called Love’
  • Aktor / aktris favorit : Mario Maurer,John Abraham, Katrina kaif
  • Aku Twitter : @nadya_yasmien
  • Akun Instagram : @nadyayasmien_
Nadya mengaku dirinya memang menyukai dunia akting. “Aku suka akting. Entertain itu penuh dengan hiburan, penuh dengan keramaian. Jadi aku suka itu,” ungkapnya.
Artis cantik asal Medan ini pun menceritakan awal dirinya terjun ke dunia entertainment. “Aku asalnya dari Medan. Waktu aku masih kuliah, aku ikut agency model di Medan. Nggak berapa lama ada beberapa manajemen dari Jakarta datang ke Medan dan minta aku ikut ke Jakarta. Tapi kan waktu itu kuliah aku belum selesai. Nah selesai kuliah, aku langsung ke Jakarta. 10 hari di Jakarta alhamdulillah langsung syuting, terus menerus sampai sekarang,” paparnya.
Sebagai aktris, Nadya mengaku dirinya sebenarnya tak punya bakat akting, apalagi pernah sekolah akting. “Aku tuh nggak pernah punya bakat akting, nggak pernah sekolah akting, nggak pernah apa-apa deh. Nyampe Jakarta, 10 hari langsung syuting dengan logat Medan. Tapi untungnya waktu itu FTV pertama aku dialognya masih sedikit jadi ya amanlah. Target aku ke depan, aku sekarang lagi sekolah akting. Jadi aku pingin terus nambah ilmu di dunia akting,” ujarnya.
Nadya mengaku awalnya sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru saat berada di lokasi syuting. Namun lama kelamaan rasa percaya dirinya semakin tumbuh. “Pastinya agak sulit ya untuk beradaptasi waktu syuting FTV pertama tapi ya aku yakin aja. Dan alhamdulillah di FTV kedua aku dapat peran yang bagus, jadi aku lebih percaya diri aja buat berbaur dengan sekitar,” ucapnya.
Ketika disinggung soal peran yang paling sulit dimainkan, Nadya justru mengaku sulit melakukan adegan sedih atau menangis. “Peran yang paling susah menurut aku peran sedih karena dari awal aku dapetnya kan antagonis mulu jadi buat peran orang baik, sedih itu agak susah tapi sekarang udah bisa sih. Aku belajar itu dari sekolah akting,” ujarnya.
Nadya pun kini mengaku siap untuk mencoba karakter apapun, termasuk jika ada tawaran peran menjadi PSK, tapi dengan syarat. “Kalau kategori PSK nya masih wajar, nggak vulgar aku ambil tapi kalo vulgar aku nggak mau. Aku punya standard buat diri aku. Kalau terlalu vulgar ya aku nggak mau,” tegasnya.
Nadya pun sempat membahas soal pergaulan di kalangan artis yang banyak diasumsikan negatif. “Banyak yang nganggap kan pergaulan di entertain itu negatif ya. Setelah aku telusuri nggak kok. Karena sisi negatif itu kan bisa di mana aja, nggak cuma di entertain aja. Kalo aku sih tengah-tengah haha. Ya maksudnya aku ambil yang positifnya aja, yang negatifnya aku jauhin,” pungkasnya.