Entertainment

Sembuh dari Sakitnya, Ustad Arifin Ilham Bahagia Bisa Meng-Islamkan Seorang Dokter Muda!

slidegossip.com – Usai dinyatakan sembuh dari sakitnya, Ustad Arifin Ilham menggelar acara zikir bersama di Masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat. Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada bulan April mendatang, Arifin Ilham berpesan agar masyarakat Indonesia tidak saling dengki dan saling mengumbar kebencian.
 
Arifin Ilham Islamkan seorang dokter muda (foto: youtube.com/indo gosip)
Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/2/2019), Arifin Ilham juga menyerukan agat tidak ada yang menyebar fitnah atau hoax. Ia menegaskan, siapa pun yang terpilih jadi presidennya nanti, mereka adalah umat Rasulullah SAW.
Arifin Ilham juga mendoakan buat umat muslim di seluruh dunia agar selalu dalam perlindungan dan diberi keselamatan oleh Allah SWT serta husnul khotimah.
“Kita orang beriman beliau orang beriman. Walaupun kita berbeda pilhan karena kita ikut ulama tapi kasih sayang jangan menimbulkan kebencian. Jangan dengki karena berbeda pilihan ini sifat yang membakar. Ingat, ayahnya Jokowi umat Rasulullah, sayangi beliau. Ingat, ayahnya Prabowo umat Rasulullah, sayangi keduanya,” seru Arifin Ilham.
Di tengah-tengah dakwahnya, Ustad Arifin Ilham juga mendapat kesempatan membimbing seorang dokter cantik yang ingin masuk Islam dan menjadi mualaf. Dokter tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing Ustad Arifin Ilham dengan ribuan jamaah zikir Majelis Az-Zikra, Masjid az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat yang menjadi saksinya, pada Ahad (3/2/2019).
Dokter Marini Ruth Arthauli Sirait yang setelah masuk Islam berganti nama menjadi Aisyah Hanna itu telah menambah panjang daftar mualaf yang mengucapkan dua kalimat syahadat melalui Majelis Az-Zikra.
“Setelah Zikir Akbar kita Ahad ini digembirakan Allah. Seorang dokter, Marini Ruth Arthauli Sirait ( 24 tahun), dari Protestan memutuskan untuk masuk Islam. Ia menjadi mualaf dengan ikhlas, sadar dan yakin sepenuh hati setelah mempelajari kemuliaan dan kebenaran ajaran Islam,” ucap Arifin Ilham.
“Alhamdulillah kini kembali Allah gembirakan kita dengan bertambahnya lagi mualaf kita, yakni menjadi 721 mualaf melalui Majelis Az-Zikra. Semoga terus dan terus semakin banyak mereka yang meraih Hidayah Allah. Aamiin,” lanjutnya.